728x90 AdSpace

  • Latest News

    Kamis, 01 Maret 2018

    Berita Harian Medan - Anak Bongkar Kuburan, Setelah Bermimpi Ayahnya Masih Hidup


    Anak Bongkar Kuburan, Setelah Bermimpi Ayahnya Masih Hidup

    Berita Harian Medan – Kepolisian Sektor Sunggal mengawal pembongkaran makam milik almarhum M Ridwan Siregar di pemakaman Jln Pinang Baris, Kamis (1/3/).

    Pembongkaran ini dilakukan setelah anak almarhum, Andika P Siregar bermimpi bahwa ayahnya masih  hidup.

    Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembongkaran tersebut.

    “Benar. Orangtuanya dikebumikan sepekan yang lalu. Namun kemarin, ia bermimpi ayahnya masih hidup, oleh karenanya ia datang ke Polsek dan meminta agar makam ayahnya dibongkar,” terang Kompol Wira Prayatna.

    Mendengar permintaan dari anaknya itu, lanjut dijelaskan Wira, personel Polsek Sunggal lalu memberikan pengawalan dalam pembongkaran makam. Warga pun ikut menyaksikan proses pembongkaran makam.

    “Akan tetapi, setelah digali, ternyata jenazah almarhum M. Ridwan Siregar masih ada di dalam makamnya,” jelas mantan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan ini.

    dilansir oleh makobar.com, warga yang sempat berduyun-duyun menyaksikan pembongkaran itu membubarkan diri karena dugaan anak almarhum Ridwan Siregar tidak terbukti. (berita harian)
    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Berita Harian Medan - Anak Bongkar Kuburan, Setelah Bermimpi Ayahnya Masih Hidup Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top