728x90 AdSpace

  • Latest News

    Minggu, 18 Februari 2018

    Berita Harian Medan - Nahas, Rampok Hape Babak Belur di Hajar Massa dan Keretanya Raib

    Berita Harian Medan - Nahas, Rampok Hape Babak Belur di Hajar Massa dan Keretanya Raib

    Nahas, Rampok Hape Babak Belur di Hajar Massa dan Keretanya Raib

    Berita Harian Medan – Sungguh sial nasib yang dialami RB (29), warga Pasar VI Tembung Desa Sampali, Percut Sei Tuan. Selain dihajar massa di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung usai merampok HP milik driver ojek online Grab, Yopi (22) warga Jalan M. Yamin Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (17/2/2018).

    Selain dihakimi massa, sepedamotor Honda Beat warna hitam 6533 AGG miliknya juga raib di lokasi kejadian. Hal ini kontan membuat bingung personel Polsek Percut Sei Tuan yang datang ke lokasi atas hilangnya sepeda motor tersangka.

    Dilansir oleh makobar.com, sebelum korban dirampok, Yopi yang melintas di Jalan Bhayangkara menuju Jalan Perjuangan saat itu sedang membonceng penumpangnya seorang wanita ke suatu tujuan. Tiba-tiba, dari sebelah kanan korban dipepet tersangka yang saat itu mengendarai sepedamotor, lalu merampas handphone milik korban.

    Tersangka langsung melarikan diri setelah menjalankan aksinya. Korban langsung berteriak maling sembari mengejar tersangka. Mendengar teriakan itu, warga serta rekan seprofesi korban langsung mengejar tersangka RB.

    Tak jauh dari lokasi kejadian, tersangka berhasil diringkus massa. Massa yang kesal langsung menghajar tersangka RB. Untung nyawa tersangka berhasil diselamatkan setelah personil Polsek Percut Sei Tuan, tiba di lokasi.

    Tersangka langsung diboyong ke kantor polisi. Namun aparat justru kebingungan karena sepedamotor milik tersangka hilang dan diduga dicuri maling. Akhirnya petugas membawa tersangka RB ke Mako tanpa sepedamotornya. Sementara Korban juga diarahkan ke Polsek untuk membuat pengaduan.

    Lanjut di kantor polisi, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Aiptu Sianipar melarang awak media diantaranya media cetak, TV dan online yang sedang mengabadikan tersangka.

    “Jangan dulu difoto-foto. Nanti aja, karena kita sedang mencari sepedamotor tersangka yang hilang,” pungkasnya.

    Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Philip ketika dikonfirmasi menyatakan jika pihaknya masih melakukan mengembangkan kasusnya untuk mencari sepedamotor tersangka yang hilang. (berita harian)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Berita Harian Medan - Nahas, Rampok Hape Babak Belur di Hajar Massa dan Keretanya Raib Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top