728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 10 Februari 2018

    LUNA V Lite Optimis Rebut 20 Persen Pangsa Pasar Smartphone



    Berita Harian Medan - LUNA V Lite akan meramaikan pertarungan smartphone di tahun 2018 ini.  Menghadirkan strategi teranyar untuk dapat bersaing dan merebut pangsa pasar di Indonesia LUNA V Lite dibanderol harga dibawah Rp2juta.

    Di tengah maraknya persaingan Smartphone, LUNA siapu ntuk menghadapi perebutan pangsa pasar 2018. Keseriusan pihak LUNA tidak hanya dibuktikan dari segi investasi infrastruktur saja (dipabrik), namun juga dapat dilihat dari varian produk yang dihadirkan, sebaran distribusi dan juga service center. Dalam jangka waktu 3-4 tahun kedepan LUNA menargetkan dapat merebut pangsa pasar Indonesia hingga 20%.

    Pihak LUNA Indonesia, Suryadi Willim mengatakan “Di 2018 ini, kami menghadirkan beberapa gebrakan, salah satunya adalah menghadirkan LUNA V Lite. Mengapa LUNA V Lite? Hal ini merupakan terobosan pihak LUNA untuk masuk kesegmen middle.

    Kami sadar, untuk dapat merebut pangsa pasar, kami harus menyasar banyak segmen baik premium maupun middle. Hal ni bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan semua konsumen sesuai dengan karakteristik masing-masing,” ujarnya.

    LUNA V Lite akan hadir di Indonesia mulai pertengahan Februari. Dibalut dengan warna gold, black and blue yang shining dan elegant. LUNA V Lite tampil stylish dan tipis dengan Super display ratio 18:9 dan layar 5.5 Inch. Seri V Lite juga dilengkapi camera 8MP (Bagian depan) dan 13 MP (Bagian belakang).

    LUNA V Lite hadir untuk konsumen yang ingin tampil elegant dan up to date dalam beraktivitas, seri terbaru dari LUNA ini telah hadir dengan system android oreo dan dengan dapur pacu 1.3 GHz, RM 2 GB dan ROM 16 GB.

    Smartphone asal Korea ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur premium lainnya seperti Face Unlock, Fingerprint, Fast Charging dan batre 3000 mAh. Dengan segala keunggulan yang dihadirkan, LUNA V Lite dibandrol hanya dengan Rp.1.799.000 saja. (mc/min/rel)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: LUNA V Lite Optimis Rebut 20 Persen Pangsa Pasar Smartphone Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top