728x90 AdSpace

  • Latest News

    Kamis, 15 Februari 2018

    Berita Harian Tekno - Exynos 9810 Versi Samsung S9 Mengungguli Snapdragon 845

    Berita Harian Tekno - Exynos 9810 Versi Samsung S9 Mengungguli Snapdragon 845

    Exynos 9810 Versi Samsung S9 Mengungguli Snapdragon 845

    Berita Harian Tekno – Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus akan dirilis sebentar lagi, dan seperti yang diperkirakan, hampir semua hal mengenai perangkat yang ditunggu-tunggu ini telah banyak diungkap dan diketahui.

    Mungkin hanya sampel kamera yang masih dirahasiakan Samsung, namun tentunya kita tidak perlu menunggu terlalu lama, karena perangkat Galaxy ini bakal resmi diumumkan dalam waktu kurang dari dua minggu lagi.

    Kini, sebuah laporan hasil benchmark baru di Geekbench tampaknya memberi kita sedikit gambaran tentang kinerja versi Exynos 9810 dari Galaxy S9/S9 Plus.

    Hal yang mengejutkan, dengan skor single-core 3648 poin dan multi-core 8894 poin, ia melampaui Qualcomm Snapdragon 845 yang akan memperkuat versi AS dari ponsel andalan itu.


    Menurut hasil benchmark sebelumnya, versi Snapdragon mencetak 2378 poin pada uji single-core dan 8132 poin pada multi-core. Sebuah perbedaan yang cukup besar dan kemenangan yang jelas bagi chipset Exynos, jika memang benar.

    Sebagai pengingat, Samsung biasanya menempatkan chipset Exynos di versi internasional dari produk andalannya, sementara varian AS secara tradisional memamerkan chipset Qualcomm.

    Sebagai petunjuk praktis, Galaxy bertenaga Exynos biasanya berperforma lebih baik dan memiliki masa pakai baterai yang lebih baik daripada Snapdragon. (mc)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Berita Harian Tekno - Exynos 9810 Versi Samsung S9 Mengungguli Snapdragon 845 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top