728x90 AdSpace

  • Latest News

    Jumat, 09 Februari 2018

    Berita Harian - Partai Gerindra Optimis Menang di Pilkada 2018



    Berita Harian - Partai Gerindra Optimis Menang di Pilkada 2018

    Berita Harian Medan – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Optimis raih kemenangan 100% dalam Pilkada serentak 2018 di seluruh Indonesia.

    “Tentu kita optimis bisa meraih 100 persen, terutama Pilkada di tingkat provinsi,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerinda, Hashim Djojohadikusumo, usai acara syukuran HUT Partai Gerinda ke-10 di Kantor DPD Gerindra Sumut.

    Ada 171 daerah yang menggelar Pilkada serentak tahun 2018 dengan rincian 17 provinsi, 39 kota dan 115 kabupaten.

    “Maka dari itu seluruh kader serta organisasi partai dapat bekerjasama memenangkan calon yang diusung oleh partai,” imbaunya.

    Sementara di Sumatera Utara, selain Pilgubsu, 8 kabupaten/kota juga menggelar Pilkada serentak 2018.

    Hal senada juga dilontarkan Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu. Ia mengaku optimis kader yang diusung partainya bisa memenangkan Pilkada di 8 daerah tersebut.


    “Sebelum menetapkan pengusungan calon, kami melakukan survei kepada calon yang berpotensi menang. Maka kami ingin para calon itu bisa menjaga potensi itu. Sehingga kami optimis bisa meraih itu,” tukas Gus.

    Acara HUT Partai Gerinda ke-10 itu turut dihadiri bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018, Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah, sejumlah anggota DPRD Sumut dan DPRD kabupaten/kota se-Sumut dari fraksi Gerindra.

    Selain itu, acara syukuran HUT Gerinda juga dirangkai dengan penandatanganan komitmen bersama untuk memenangkan pasangan Eramas dalam Pilgubsu 2018 di tingkat jajaran kader DPC Gerindra Kota Medan.(*)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Berita Harian - Partai Gerindra Optimis Menang di Pilkada 2018 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top