728x90 AdSpace

  • Latest News

    Selasa, 13 Februari 2018

    Berita Harian - Kemewahan Lexus LS 500 yang Masuk Pasar Indonesia, Intip Harganya Yuk

    Berita Harian - Kemewahan Lexus LS 500 yang Masuk Pasar Indonesia, Intip Harganya Yuk

    Kemewahan Lexus LS 500 yang Masuk Pasar Indonesia, Intip Harganya Yuk

    Berita Harian Tekno – Diperkenalkan perdana pada Agustus 2017, Lexus LS 500 akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Generasi penerus LS 460 L ini akan tersedia dalam dua versi, yakni LS 500 dan LS 500h yang dibekali mesin hybrid.

    “Sengaja kami memilih dua tipe terbaik  saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam keterangannya, dikutip Selasa (13/2/2018).

    Selain menawarkan desain yang mewah, Lexus terbaru juga dibekali fitur terkini yang dipadukan dengan percepatan mesin yang mampu mengalirkan tenaga 415 hp dengan torsi 600 Nm.

    Lexus LS 500 menggunakan velg 20 inchi resonator wheels terbaru dan ‘ruang untuk kaki’ yang diklaim terluas di kelasnya.


    Di bagian kabin telah dilengkapi Motorized Rear Seat Entertainment System, 24 buah speaker Mark Levinson dengan 3D showering effect, Rear Seat Control Monitor, dan Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery yang pertama disajikan pada jajaran kendaraan Lexus.

    Sementara itu fitur Smart Air Suspension, 24,4 inci multi-colored Head Up Display, dan All Seats Massage with Heat Function merupakan penampilan pertama di dunia.

    Untuk membawa pulang LS 500, Lexus Indonesia membanderolnya senilai Rp3,495 miliar on-the-road Jakarta.

    “Sedan memiliki pasarnya tersendiri. Dan kami optimis masih terdapat konsumen kalangan eksekutif yang menginginkan sedan mewah yang bukan hanya indah, tetapi lebih kepada kenyamanan,” kata Adrian. (mc)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Berita Harian - Kemewahan Lexus LS 500 yang Masuk Pasar Indonesia, Intip Harganya Yuk Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top