728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 17 Februari 2018

    Berita Harian - DPC Gerindra Sergai Optimis Menangkan ERAMAS

    https://i1.wp.com/makobar.com/wp-content/uploads/2018/02/Golkar-Sergai.jpg?resize=560%2C315&ssl=1

    DPC Gerindra Sergai Optimis Menangkan ERAMAS

    Berita Harian Sergai – Mesin  partai dan relawan diseluruh Kecamatan dan Desa harus dimaksimalkan kinerjanya untuk menangkan pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) nomor urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah pada Pilgubsu 2018 mendatang.

    Diungkapkan Budi SE selaku Ketua DPC Partai Gerindra Sergai saat menghadiri acara pertemuan dengan para partai pendukung pasangan Eramas di Sei Rampah, Sabtu (17/2).

    “Untuk memenangkan pasangan Eramas, kita akan maksimalkan kerja mesin politik mulai dari pengurus DPC, pengurus PAC dan Pengurus Ranting,” ujar Budi.

    Mantan Anggota DPRD Serdang Bedagai ini yakin, pasangan Eramas dengan nomor urut 1 ini akan meraih suara 68 persen. Hal itu dilihat dari jumlah partai pendukung dan tim relawan dibentuk partai pendukung dan relawan masyarakat.

    “Dilihat dari kursi dianggota DPRD Sergai dan relawan, maka dipastikan Eramas meraih 68 persen,” pungkasnya.

    Menurut Budi, Partai Gerindra Sergai akan memaksimalkan kinerja dalam memenangkan pasangan Eramas melalui perkuat stuktur partai dari atas kebawah melalui mesin politik dan membangun kekuatan diseluruh relawan.(berita harian)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Berita Harian - DPC Gerindra Sergai Optimis Menangkan ERAMAS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top